Vaksin Gratis BPP KKSS Bantu Warga dan Pemerintah

Organisasi BPP KKSS (Badan Pusat Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan)  telah dikenal memiliki kepedulian sosial dalam membantu setiap musibah alam yang terjadi. Tidak terbatas hanya buat warga Sulawesi Selatan, tapi juga warga lainnya yang ikut menderita kesulitan.

Kali ini BPP KKSS turun langsung melakukan kegiatan vaksin gratis buat warga masyarakat. Bertempat di Komplek JIEP 1 (14/7), Pulobuaran, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Pada acara tersebut sebanyak 800 orang warga mendapatkan vaksin gratis. Menurut Ketua Umum BPP KKSS H.Muchlis Patahna,SH,MKn, tujuan diadakan bakti sosial ini untuk menjaga kesehatan masyarakat. ” Kamipun ingin membantu program pemerintah untuk memenuhi target 1 juta vaksin per-hari,” jelasnya 

BPP KKSS tidak membatasi jadwal bakti sosial pemberian vaksin gratis ini. “Setiap ada 100 orang yang mendaftar untuk.di vaksin, maka kami langsung mengadakan,”ungkap Muchlis, yang juga notaris di Jakarta ini.

Karena itu, Muchlis Patahna menghimbau, kepada warga KKSS yang belum sempat di vaksin segera mendaftar sebelum terlambat. “Kesehatan adalah kekayaan yang tidak terhingga,” ujarnya.

Vaksin yang diberikan BPP KKSS untuk kalangan usia 12 tahun ke atas. Vaksinnya jenis Sinovac.  Acara ini bekerjasama dengan Yayasan Jenggala Center, sebuah yayasan sosial-kemanusiaan yang bersifat nirlaba.